Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 19 Desember 2016

Lowongan Kerja Programmer PT Siba Mandiri

Advertisements

Lowongan Kerja PT Siba MandiriPT Siba Mandiri, didirikan pada tahun 1985 oleh Ir. Daniel Budi Setiawan M.M. -berorientasi bisnis suku cadang perdagangan untuk truk dan bus. Kami mulai sebagai Authorized Dealer Part untuk Nissan Diesel Truck dan Bus, jadi kami menyediakan semua kebutuhan untuk suku cadang Nissan Diesel Truck dan Bus. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan harga yang kompetitif, maka kita mulai mengembangkan orientasi bisnis tidak hanya untuk menyediakan suku cadang untuk Nissan Diesel merek saja, tetapi juga akan menyediakan suku cadang untuk semua merek truk dan bus, seperti: Mitsubishi, Hino, Isuzu, Mercedes Benz, Scania dan Volvo.
Pada awal berdirinya, Siba Mandiri, PT satunya kantor di Jl. MT. Haryono 760-762 Block C Semarang. Pada tahun 2002 dalam rangka pelayanan pendekatan pelanggan lebih dekat, kami telah membuka cabang di Solo dengan daerah pemasaran meliputi Jawa Selatan dan Jawa Timur.

Pada tahun 2005 , kami mulai mengembangkan bisnis melalui kerjasama dengan produsen luar negeri untuk memproduksi peralatan Truk dengan merek global , yaitu Ban global dan Global Jack . Respon yang baik dari konsumen tentang produk jenis barang yang kami produksi dengan penekanan pada kualitas barang dan harga yang kompetitif terbaik diberikan kepada pasar . Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pemasaran suku cadang , pada 2011 kami mulai menjual Unit Truck dengan aftersales pujian pada Bagian dan Layanan .
Kami selalu mengutamakan memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan jaminan kualitas barang , ketepatan waktu , dan harga yang kompetitif . Ini semua kesuksesan dapat dicapai berkat tekad dan komitmen manajemen , staf dan karyawan kami dan kerjasama dengan kepercayaan dan saling yang telah diberikan oleh pelanggan kami . Sebagai permintaan pasar akan membutuhkan 3S : penjualan , suku cadang dan layanan untuk Truk dan Bus meningkat , kami memperluas ke bisnis ritel dan grosir dengan skala nasional dengan memprioritaskan target kepuasan konsumen .
Pada kesempatan ini , atas nama Dewan Direksi kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada PT Siba Mandiri. Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan , kritik dan saran mengenai perusahaan dan produk kami , kami selalu mencoba untuk membantu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan spare part Anda . PT Siba Mandiri  selalu menjadi mitra terpercaya untuk mendukung kesuksesan bisnis Anda . Saat ini Kami membuka lowongan kerja untuk kandidat yang mempunyai semangat kerja dan keuletan,  Lowongan Kerja PT Siba Mandiri membuka lowongan untuk posisi : 

Programmer 
Semarang

Responsibility

  • Melakukan pembuatan software, mengimplementasi, dan melakukan maintenance terhadap system tersebut 
  • Memastikan system berjalan dengan lancar dan efisien 
  • Melakukan administrasi dan pemeliharaan teknis yang berkaitan dengan database

Qualification

  1. Laki-laki 
  2. Usia maksimum 30 tahun 
  3. Pendidikan Minimal DIII semua jurusan 
  4. Pengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun 
  5. Komunikatif, Jujur, dan bertanggungjawab 
  6. Penempatan Semarang
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Siba Mandiri diatas, silahkkan masukkan surat lamaran, CV dan kelengkapan berkas lainnya ke alamat : 


PT Siba Mandiri
JALAN TERBOYO NO. 7 GENUK SEMARANG
SEMARANG - JAWA TENGAH
Email : 
surya.hrd@sibagroup.net

Ditutup pada 12 January 2017





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © lokerku Kudus | Powered by nasionalkarir