Twitter Facebook Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 12 Desember 2016

Lowongan Kerja Sri Ratu Group Semarang (Expired Date 17 Desember 2016)

Advertisements


Lowongan Kerja Sri Ratu Group Semarang, SRI RATU GROUP - suatu group perusahaan lokal yang merupakan pengembang dari bisnis retail dan Mall di beberapa area Kabupaten / Kotamadya  di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Berawal dari pengalaman menjadi pengembang pusat belanja modern pertama dengan konsep " One Stop Shopping Place " di Semarang. Keberhasilan dan konsistensi dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk konsumen berhasil mengantarkan SRI RATU menjadi sebuah Group Retail dan Mall yang cukup dipercaya di daerah Semarang, Pekalongan, Tegal, Purwokerto, Madiun dan Kediri.
Sebagai pengembang bisnis Retail dan Mall, SRI RATU secara berkesinambungan melakukan perbaikan untuk menciptakan "pengalaman berbelanja " menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga. Dengan menggabungkan konsep supermarket, department store, game & entertainment center, dining area serta area pameran serta dilengkapi dengan sarana infrastuktur yang mendukung seperti bangunan ber - AC, area parkir yang luas dan aman, program point reward bagi konsumen loyal tetap menjadikan SRI RATU sebagai salah satu alternative konsumen dalam berbelanja dan rekreasi keluarga. Saat ini Kami mencari kandidat yang punya semangat kerja yang tinggi dan jujur, Lowongan Kerja Sri Ratu Group Semarang membuka lowongan kerja untuk posisi : 

Cashier/Store Cashier
Semarang

Persyaratan
  1. Wanita, maksimal 24 tahun, pendidikan min. setara SMU/sederajat.
  2. Diutamakan yang telah berpengalaman sebagai Kasir min. 1 tahun.
  3. Ramah, jujur, teliti dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
  4. Berpenampilan menarik dan proporsional dengan tinggi badan min. 160 cm (wanita)

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Sri Ratu Group Semarang diatas silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan kelengkapan berkas lainnya ke alamat :

Kirimkan Lamaran Lengkap ke :
HRD Sriratu Group
Jalan Pemuda 29 – 33 Semarang
atau ke email : recruitment@sriratu.com

Ditutup pada 17 December 2016
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © lokerku Kudus | Powered by nasionalkarir